HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Penandatanganan Pakta Integritas

on Kamis, 08 September 2016. Posted in Berita

Penandatanganan Pakta Integritas

Jepara, 08 September 2016,Pengadilan Negeri Jepara Klas IB, mengadakan acara penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Pakta Integritas yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jepara Bpk. Eko Budi Supriyanto, S.H., M.H. wakil Ketua, Bpk. Muslim, SH. dan seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panmud, para Kasubbag, Jurusita / Jurusita Pengganti, StafPengadilan Negeri Jepara.

Penandatangannan Pakta Integritas ini tujuannya adalah untuk memastikan bahwa aparatur sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Penandatangan Piagam Pakta Integritas di awali oleh Ketua Pengadilan Negeri Jepara Bpk. Eko Budi Supriyanto, S.H., M.H.dan di saksikan oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Jepara.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan pembacaan doa.