HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengawasan dan Pembinaan PT Semarang

on Rabu, 24 April 2019. Posted in Berita/Pengumuman Publik

Pengawasan dan Pembinaan PT Semarang

Rabu, 24 April 2019 Pengadilan Negeri Jepara kedatangan Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Semarang. Kedatangan tim Pengawas tersebut dalam rangka melakukan pengawasan rutin di Pengadilan Negeri Jepara yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Jepara sebagai Satuan Kerja yang berada dibawah Wilayah Pengadilan Tinggi Semarang.

kunjungan ini dihadiri oleh H. Saparudin Hasibuan, SH.MH. dan Sudaryadi, SH.MH selaku Hakim Tinggi Pengawas Bidang Pengadilan Tinggi Semarang didampingi oleh Panitera Pengganti dan Staf. Dalam kunjungan tersebut, Hakim Tinggi Pengawas melakukan pengawasan administrasi perkara di bidang pidana, perdata dan hukum serta administrasi umum di bidang kesekretariatan.

Ketua Pengadilan Negeri Jepara mewakili seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf karyawan-karyawati mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim pengawas Pengadilan Tinggi Semarang, karena dengan adanya pengawasan dan pembinaan dari Hakim Tinggi Pengawas, Pengadilan Negeri Jepara bisa mengetahui temuan-temuan yang tidak disadari dan temuan-temuan tersebut akan segera ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.